SEORANG KAMBING
TUNGGUL BANJARSARI

Cerita fantasi masa depan, dimana air lebih berharga dari bensin, bahkan uang. Hari ini mungkin kita tidak akan mempercayai bahwa air layak konsumsi sudah terancam. Sumber-sumber air alami mulai mengering. Kota-kota besar yang tergantung pada industri raksasa menyedot banyak air, pergeseran lahan penampung air menjadi perumahan dan pusat perbelanjaan menjadi sumber masalah.

Di sebuah masa yang seharusnya adalah masa depan, seorang pemuda penjual air minum kepada para tentara yang hanya merekalah pelanggan tetapnya, menaruh curiga kepada seorang pria penunggang motor trail atas hilangnya kambing-kambing para tetangganya. Sementara para tetangganya, lebih mempercayai kelompok silat yang meyakini bahwa hilangnya kambing disebabkan karena hewan buas yang tinggal di dalam goa. Mereka bergabung menjadi satu kelompok yang kuat untuk menggrebek sebuah goa yang gelap, dan tentu saja gelap pula kebeneran seekor hewan buas tinggal di dalamnya.

TUNGGUL BANJARSARI

Lahir 30 September 1988 di Solo. Waktu kecil ia memilih menghabiskan waktu bermainnya dengan menonton film, agar tidak keluar rumah dan melihat apa yang dianggapnya hantu hingga SMP. Ia mulai merekam apapun dengan handycam tanpa pernah menyuntingnya. Selepas kuliah, ia membuat film. Film pendeknya berjudul UDHAR mendapat penghargaan Blencong Award di JAFF Netpac 2014. Setelah itu, ia tetap membuat film sembari menyimak pertumbuhan anak.

Filmografi
Liburan Keluarga (2013)
Putri Malu (2013) (Omnibus FFS)
Canggung (2013)
Udhar (2014)
Tutorial Melihat Perjalanan (2014) (Omnibus FFS)
Worked Club (2016)